Samsung. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Samsung dikabarkan akan meluncurkan lagi smartphone yang bisa dilipat seperti Galaxy Fold. Namun, ponsel pintar itu dikabarkan tak akan lagi diberi nama Galaxy Fold.

Dilaporkan Suara.com, Senin (13/1/2020), salah satu media di Korea Selatan (Korsel), Aju News, membeberkan ponsel lipat terbaru dari Samsung akan dinamai Galaxy Gloom setelah sebelumnya gadget itu diprediksi akan diberi nama Galaxy Fold 2.

Samsung diduga telah memamerkan perangkat itu kepada mitra dan operator pada pertemuan rahasia yang diadakan saat ajang CES 2020 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), 7 Januari 2020 hingga 10 Januari 2020 lalu.

Laporan itu menyertakan gambar presentasi yang menunjukkan penerus Galaxy Fold dengan nama Bloom. Berbeda dengan Galaxy Fold, Galaxy Bloom akan memiliki desain clamshell, mirip dengan ponsel lipat Motorola Razr terbaru.

Desain smartphone itu dilaporkan terinspirasi bedak kosmetik dari merek Lancome. Saat dilipat, Galaxy Bloom akan berukuran kurang lebih sama dengan bedak padat tersebut.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten