SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, ILLINOIS — Teka-teki terkait produk terbaru dari vendor ponsel asal AS, Motorola mulai terkuak. Pabrikan yang kini telah diakuisisi oleh Lenovo itu dipastikan meluncurkan Moto X + 1, G2 dan Moto 360, 4 September mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laman resmi Motorola, sebagaimana dikutip dari Phonereview mengatakan, vendor tersebut telah mengirimkan undangan ke awak media untuk sebuah acara di Chicago, 4 September. Tanggal dan tempat tersebut dipercaya digunakan untuk meluncurkan tiga produk baru dari Motorola.Selain tiga ponsel terbaru, Motorola juga akan memperkenalkan arloji pintar mereka di acara yang sama.

Tiga ponsel pintar dari Motorola bakal menambah persaingan ponsel di pasaran, karena di bulan yang sama sejumlah vendor akan mengeluarkan produk terbarunya.   Apple akan meluncurkan iPhone 6, Samsung mengeluarkan Galaxy Note 4, Nokia dengan Lumia baru. Sementara vendor lainnya, Sony mengkonfirmasi meluncurkan Nexus 6 dan Xperia Z3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya