SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Grand 2 Emas (JIBI/Harian Jogja/PhoneArena)

 

Harianjogja.com, SEOUL — Pabrikan ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan bakal mengeluarkan Galaxy Grand 2 dengan kelir emas dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ponsel pintar kelas mid-end versi emas itu diproduksi lantaran merangkaknya angka penjualan untuk Grand 2. Bahkan, Samsung mengklaim bahwa Grand 2 telah menjadi salah satu handset terlaris tahun ini.

Dilansir dari Phone Arena, varian emas Grand 2 rencananya hanya akan dijual untuk kawasan Asia. Meskipun memiliki kelir warna yang berbeda, Samsung memastikan tidak ada perubahan spesifikasi maupun harga dari ponsel pintar ini.

Grand 2 akan tetap memiliki bentang layar 5,25 inci dengan 720 x 1280 piksel, memiliki SIM ganda, kamera depan 1.9 MP, kamera belakang 8 MP dengan LED flash.

Sementara untuk prosesor yang disematkan, Samsung tetap mempercayakan quad-core 1,2 GHz Snapdragon 400 yang didukung RAM 1,5 GB, OS Android 4.4 KitKat dan penyimpanan internal 8 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya