SOLOPOS.COM - Logo Samsung (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, SEOUL-Pabrikan ponsel pintar Samsung dikabarkan bakal meluncurkan produk terbarunya, Galaxy Alpha, besok [Rabu (13/8/2013)].

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir dari Cnet, sejumlah media di Korea telah melaporkan bahwa mereka mendapatkan informasi terkait dengan kepastian tanggal peluncuran ponsel pintar terbaru langsung dari Samsung.

Samsung Galaxy Alpha dilengkapi prosesor octacore dengan RAM 2 GB, bersistem operasi OS Android 4.4 Kitkat dan memiliki memory internal 32 GB.

Sementara dari material yang digunakan, Samsung melakukan perubahan. Jika sebelumnya, pabrikan asal Korea Selatan tersebut menggunakan material plastik, kali ini Galaxy Alpha terbuat dari logam seperti produk Apple iPhone.

Selain Galaxy Alpha, dalam waktu dekat, Samsung juga dikabarkan bakal meluncurkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 4. Namun, sampai kini belum ada kepastian ponsel pintar yang sempat tampil di pameran IFA trade show di Jerman pada awal September tersebut kapan meluncur.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya