SOLOPOS.COM - Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo, menyerahkan piala kepada juara I Liga Santri Piala Kasad wilayah Klaten, Selasa (21/6/2022). (Istimewa/Kodim Klaten)

Solopos.com, KLATEN–Tim sepak bola Pondok Pesantren (Ponpes) Syahid Al Ma’arif Trucuk menjuarai Liga Santri Piala Kasad 2022 wilayah Kodim 0723/Klaten.

Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk mengungguli Ponpes Al Manshurin Jatinom melalui drama adu penalti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga final digelar di Stadion Trikoyo Klaten, Selasa (21/6/2022) sore.

Kedua tim bermain imbang 1:1 selama waktu pertandingan normal hingga penentuan juara ditentukan melalui adu penalti dengan skor 6:5 untuk kemenangan Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk.

Juara Piala Kasad wilayah Klaten berhak melaju ke laga selanjutnya di tingkat eks karesidenan hingga wilayah Kodam IV/Diponegoro serta Mabes TNI AD.

Baca Juga: 4 Tim Berlaga di Liga Santri Piala Kasad 2022 Klaten

“Kesebelasan Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk akan mewakili Kabupaten Klaten untuk berlaga pada Liga Santri Piala Kasad se-Karesidenan Surakarta. Selamat kepada Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk, siapkan tim untuk berlaga kembali di Surakarta, ” kata Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo, berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com.

Liga Santri Piala Kasad 2022 wilayah Kodim 0723/Klaten berlangsung selama dua hari Senin-Selasa (20-21/6/2022).

Ada empat tim dari empat Ponpes yang berlaga pada liga tersebut. Keempat tim dari Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk, Ponpes Al Manshurin Jatinom, Ponpes Al Mansyur Popongan Wonosari, dan Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti Karanganom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya