SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong menduduki peringkat ke-6 di lomba desa tingkat nasional. Mereka berhasil menyisihkan empat desa lainnya untuk memperebutkan posisi tersebut. Keputusan itu berdasar informasi dari Kemendagri bagian pusat data informasi komunikasi dan telekomunikasi formulir berita nomor 005/4280.

Dengan hasil ini, desa yang kaya sumber air di Gunungkidul ini berkesempatan untuk bertarung guna memperebutkan juara I–III nasional yang penilaiannya akan digelar 9 Agustus mendatang.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kepala Desa Ponjong, Hasyim kepada Harian Jogja, Senin (8/8) menjelaskan, pihaknya akan bertarung dengan enam desa lainnya seperti Desa Girimarto Wonogiri, Kutuh Badung Bali, Marga Cinta Sulawesi Utara, Nagari Sumatera Barat Dan Tanjung Padang Sulawesi tengah.

“Kami selalu siap dan akan dipersiapkan secara matang, target kami presentasi mendatang lebih baik dari presentasi kemarin. Mulai dari admistrasi, paparan kepala desa, sampai dengan menyiapkan jawaban  yang mungkin di tanyakan tim penilai pada saat perlombaan nanti,” terangnya.(Harian Jogja/Sunartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya