SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Serba-serbi informasi tentang smartphone terbaru Samsung berteknologi 5G terus berkembang. Sejumlah pengamat industri teknologi agaknya penasaran dengan model smartphone terbaru dari vendor Korea Selatan tersebut.

Menurut kabar terbaru, Samsung bakal mempertahankan model poni. Namun, poni tersebut tidak diletakkan di tengah layar, melainkan sudut atas. Bentuk smartphone terbaru Samsung tersebut baru saja dipamerkan di KT Snapdragon Qualcomm, di Hawaii.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Tech Radar, Rabu (12/12/2018), Samsung juga memamerkan empat desain smartphone terbaru yang disebut dengan Infinity U, Infinity V, Infinity O, dan New Infinity. Masing-masing ponsel tersebut memiliki desain yang berbeda.

Model layar Samsung (Tech Radar)

Sayangnya, Samsung tidak menjelaskan detail model mana yang bakal dipakai untuk smartphone 5G. Namun, selama ini Samsung sering mengejek Apple yang mempertahankan penggunaan poni di beberapa model Iphone.

Belum lama ini, Samsung memamerkan model layar bolong Infinity O yang bakal dipakai untuk Galaxy A8s. Smartphone tersebut memiliki desain yang unik karena tidak memakai poni. Sejumlah pengamat menilai model layar bolong itulah yang bakal dipakai untuk smartphone 5G terbaru dari Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya