Pondok Preneur Indonesia Sukses Gelar Muslim Entrepreneur's Day
Dokumentasi Muslim Entrepreneur's Day (MED) di Masjid Ibbadurahman Goro Assalam, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jateng, Rabu (11/11/2019). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sebagai bentuk sumbangsih Pondok Preneur Indonesia (PPI) terhadap masyarakat khususnya masyarakat Soloraya, maka Pondok Preneur Indonesia (PPI) mengadakan Muslim Entrepreneur's Day (MED).

Acara tersebut digelar di Masjid Ibbadurahman Goro Assalam, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (11/11/2019).

Muslim Entrepreneur's Day merupakan acara tahunan dari Pondok Preneur Indonesia (PPI) yang kali ini mengusung tema Mewujudkan Wonderful Family Tanpa Masalah Ekonomi.

Muslim Entrepreneur's Day dikemas dalam bentuk talkshow ringan dengan menghadirkan dua pembicara yang ahli di bidangnya, yaitu bidang parenting atau keluarga dan bidang bisnis.

Ketua panitia MED, Fahmi, menjelaskan dua pembicara yang dalam acara tersebut adalah Ustaz Cahyadi Takariawan dan Fitra Jaya Saleh, Keduanya merupakan para praktisi dan ahli dalam kedua bidang tersebut.

"Selain itu, tema yang kami ambil adalah tema tema bisnis yang dikalaborasikan dengan tema keluarga, dan alhamdulillah menghasilkan sebuah event talkshow yang ringan dan asyik untuk dibahas,"kata Fahmi

Fahmi juga menambahkan acara itu bukan hanya untuk yang sudah berkeluarga, namun yang belum berkeluarga juga disarankan untuk ikut. Terbukti, cukup banyak peserta yang belum menikah antusias mengikuti acara tersebut.

"Terakhir update pesertal yang mendaftar sudah ada 500-an lebih orang dan berasal dari berbagai tempat. Tidak hanya daerah Soloraya saja, namun juga yang ada dari luar Solo seperti Semarang, Jogja, Surabaya, dan terjauh ada yang dari Bali,"lanjut Fahmi

Fahmi berharap, Muslom Entrepreneur's Day dapat menjadi salah satu problem solving dari permasalahan di masyarakat, terutama kaitannya dengan masalah ekonomi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho