SOLOPOS.COM - K.H Mustofa Bisri atau Gus Mus (kanan), Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (tengah), dan anggota DPR Fraksi PPP yang juga Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy menghadiri khataman Alquran di Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon, Semarang, Jateng, Minggu (15/1/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon ketamuan Menag.

Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/1/2017), menggelar Khataman Al-Ibriz Majelis Taklim Ahad Pagi. Hadir dalam upacara selesainya menamatkan Alquran itu K.H. Mustofa Bisri yang lebih akrab disapa Gus Mus, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan anggota DPR Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) yang juga Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy. Di depan Gus Mus, Menag menasihati para santri dan masyarakat menyampaikan tentang bahaya perpecahan bangsa akibat dari intoleransi mengatasnamakan agama yang harus dihindari oleh bangsa Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya