SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PEKANBARU—Kontingen Jawa Tengah menambah koleksi enam medali emas PON XVIII Riau, Jumat (14/6/2012). Keenam emas tersebut donasi dari cabang tenis, wushu, bulu tangkis, atletik dan panjat tebing.

Hingga Jumat pukul 22.30 WIB, Jateng bertahan di peringkat empat perolehan sementara medali PON 2012. Dengan hanya menyisakan lima hari perlombaan, Jateng optimistis mencapai target finis di peringkat empat dengan perolehan minimal 58 medali emas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chief de Mission atau ketua kontingen Jateng, Sukahar mengaku masih ada banyak cabang yang berpeluang besar menyumbang emas antara lain dari cabang bridge, taekwondo, judo, pencak silat. Beberapa cabang seperti taekwondo baru dimainkan kemarin sedangkan kempo dan judo mulai dimainkan Sabtu (15/9).

“Masih ada banyak peluang menambah medali. Kami akan berusaha meraih yang terbaik,” ujar Sukahar kepada Solopos.com.
Namun, dengan sejumlah kecurangan yang dialami Jateng di PON 2012, Sukahar mengatakan saat ini tak bisa menyebut berapa banyak medali yang bisa diperoleh Jateng.

“Kondisi riilnya seperti ini. Tapi kami akan berusaha mendapatkan hasil maksimal,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya