SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PEKANBARU—Tim sepak bola Jateng lolos ke semifinal setelah menumbangkan Jambi dengan skor 1-0 pada partai pertama Grup E babak enam besar di Stadion Kaharudin Nasution Kompleks Sports Center Rumbai, Pekanbaru, Jumat (14/9/2012) malam. Gol semata wayang Jateng dibukukan striker Hari Nur di menit ke-31.

Meski hanya baru bermain satu kali dari dua laga yang harus  dimainkan di Grup E, Jateng sudah dipastikan lolos ke babak empat besar. Ini dikarena dua rival mereka Sumatera Utara dan Jambi bermain imbang 1-1 di laga sehari sebelumnya. Hasil lawan Sumut pada Sabtu (15/9/2012) hanya berpengaruh pada peringkat di grup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Papua yang menang 4-1 atas Kalimantan Timur di Grup D menjadi lawan paling berat patut dihindari Jateng. Namun, pelatih tim sepak bola Jateng, Firmandoyo, mengaku tak akan menghindari Papua maupun tim lainnya.

“Kami tidak akan menghindari siapa pun. Kami akan tetap tampil full team dan tetap maksimal saat melawan Sumut besok [hari ini],” ujar Firmandoyo seusai pertandingan.

Sementara manajer sepak bola Jateng, Johar Lin Eng, mengatakan Jateng siap menghadapi siapa pun lawan yang akan dihadapi di semifinal. “Kami akan tetap tampil fight. Juara grup memang bukan target kami namun kami memburu kemenangan di setiap pertandingan,” kata Johar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya