SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

RIAU—Satu-satunya atlet karate DIY yang turun di nomor kata perorangan putri, Riza Vutri kandas di babak perempat final. Harapan DIY untuk mendapatkan medali dari nomor ini pun pupus sudah.

Bertanding di GOR Tribuana, Pekanbaru, Riau, Riza Vutri mendapatkan satu kali bye sehingga langsung lolos ke babak delapan besar. Di babak delapan besar, Riza harus menghadapi tantangan dari Yulianto asal Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Riza berkesempatan tampil pertama. Ia menyuguhkan gerakan anggun dan bertenaga. Meski begitu ia tetap kalah dari lima kosong dari lawannya.

Meski kalah, Riza Vutri masih memiliki kesempatan untuk masuk babak utama melalui tiket dari babak referchange. Sayang, Riza Vutri tak bisa memanfaatkan kesempataan tersebut. Di babak referchange ini, Riza bertemu Ira MS dari Sumatera Selatan. Riza Vutri kembali bertekuk lutut.

“Saya mengakui pemain-pemain lain memiliki kualitas yang lebih bagus. Di Kecewa pasti kecewa tapi inilah pertandingan. Ada menang dan ada yang kalah, saya berharap nanti kami bisa menyumbang emas,” papar pelatih karate DIY, Sapti Dhani Hapsari seusai pertandingan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya