SOLOPOS.COM - Logo dan maskot Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Jawa Barat (Jabar). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

PON 2016 untuk cabang balap sepeda akan digelar 26 September mendatang.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Harianjogja.com, JOGJA — Tim balap sepeda DIY semakin optimistis menatap Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, usai mereka meraih empat emas di Lomba Custom Cycling (LCC) seri Cilacap akhir pekan lalu.

Adapun empat emas yang didapatkan pada perlombaan itu yakni tiga emas dari Liontin Evangelina di nomor Individual Time Trial (ITT) junior putri, criterium junior putri dan Individual Road Race (IRR) junior putri. Sedangkan satu emas lain diraih oleh Elan Riyadi di nomor ITT elit putra.

Pelatih Balap Sepeda DIY Nurhayati, Selasa (30/8/2016) mengatakan, sengaja menguji ketangguhan para pembalapnya pada perlombaan tersebut. Alhasil, raihan empat emas di empat nomor berbeda telah membuat mentalitas para pembalap meningkat.

Selanjutnya, lanjut Nurhayati, para pembalap akan melanjutkan pemusatan latihan di Solo hingga 19 September mendatang. Adapun tim akan berangkat ke Jawa Barat pada 19 September mendatang.

“Untuk perlombaan baru digelar 26 hingga 28 September mendatang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya