SOLOPOS.COM - Tim balap motor DIY (ist)

PON 2016 cabang balap motor segera dimulai.

Harianjogja.com, TASIKMALAYA — Cabang balap motor PON XIX Jabar 2016 yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya dimulai sejak hari ini, Jumat-Minggu (23-25/9/2016).
Mempertandingkan empat kelas beregu dan perseorangan 125 cc sampai 150 cc, balap motor akan diikuti 32 kontingen untuk perorangan dan 15 kontingen beregu.
Hari ini, Jumat, 23 September, seluruh kontingen melakukan registrasi peserta, kemudian pengundian nomor motor, cek motor, tes motor dan penentuan nomor start. Dimulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB, seluruh kontingen diwajibkan mengikuti setiap tahapan yang ditentukan. Untuk hari Sabtu, 24 September, latihan bebas dan babak kualifikasi. Sementara hari Minggu, 25 September, balapan langsung dengan masing-masing kelas dalam 20 putaran. Untuk PON kali ini, tim balap DIY akan menurunkan Galang Hendra , Sigit PD , Reza Danica , Sudarmono, Syamsul Arifin dan Gupita kresna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya