SOLOPOS.COM - Perolehan medali sampai Kamis (15/9/2016) pukul 11.10 WIB (pon-peparnas2016jabar.go.id)

PON 2016 mulai digelar.

Harianjogja.com, INDRAMAYU — Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, akan menyiapkan tes doping bagi atlet PON XIX/2016 yang berlaga di Indramayu.
Tes doping akan dilakukan di lokasi pertandimgan, yaitu di Pantai Balongan yang merupakan venue cabor layar, dan Pantai Tirtamaya venue selam laut dan renang perairan terbuka. “Tes doping akan dilakukan terhadap peraih medali emas. Saat ini kami sedang menyiapkan tempatnya,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Dedi Rohendi, dikutip dari laman resmi PON, Kamis (15/9/2016).
Dedi mengatakan, pihaknya juga siap menerjunkan tenaga medis selama pelaksanaan event PON. Tim medis disebar di venue pertandingan maupun di hotel tempat menginap atlet. Sebanyak 14 dokter dan 28 perawat telah disiapkan. juga ada ahli gizi maupun sanitasi. “Kami juga menyiapkan 12 unit mobil ambulan, yang siap meluncur setiap saat,” ucap Dedi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya