SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Produsen elektronik Indonesia, Polytron, meraih penghargaan untuk produk Polytron Water Dispenser Hydra yang berteknologi tinggi dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

Penghargaan ini menandai Hydra menjadi merek dispenser listrik yang populer di dunia digital di tengah gencarnya persaingan dengan merek lain.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penghargaan ini diperoleh Polytron Hydra berdasarkan hasil survei penyelenggara Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 melalui analisis dan suara warganet dengan parameter penilaian search engine, social media, dan website search.

General Manager Home Appliances Polytron, Albert Fleming, yang hadir pada malam penganugerahan tersebut, belum lama ini, mengatakan Hydra adalah dispenser yang banyak dicari dan permintaannya cukup tinggi.

“Polytron pun memproduksinya dengan berbagai pilihan warna menarik yaitu hitam, biru, dan marun,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (6/11/2018).

Polytron memproduksi dispenser sejak 2007 dan terus berevolusi hingga pada 2014 meluncurkan produk Hydra. Inovasi teknologi dan fitur unggulan yang disematkan pada Water Dispenser Hydra membuat dispenser ini mudah diterima konsumen.

Produk ini merupakan dispenser galon bawah yang menawarkan kemudahan isi ulang galon serta menjaga higienitas air minum.

Proses pengisian ulang air tidak perlu mengangkat galon seberat 19 liter, melainkan hanya perlu tiga langkah mudah yaitu tarik slider-nya, letakkan galonnya, dan dorong kembali slider-nya.

Tidak perlu khawatir air galon tumpah dan berantakan sehingga lantai tetap kering dan bersih.

Selang air yang menghubungkan galon dan dispenser dibuat dari bahan non-CFC sehingga aman dan air minum bebas bakteri. Selain itu Hydra juga memiliki fitur Buzzer yang akan berbunyi pada beberapa kondisi, seperti pintu belum tertutup sempurna, air di galon habis, atau disfungsi pada pompa air.

Pada Hydra terdapat tiga fitur keluaran air, yaitu panas, dingin, dan normal. Produk ini aman bagi anak-anak karena dilengkapi kunci pengaman air panas yang selalu kembali ke posisi default setelah digunakan.

Hydra tampil dalam desain yang modern berbalut warna putih sehingga sangat cocok disandingkan dengan beragam interior rumah.

“Untuk konsumsi listriknya juga terhitung hemat yaitu 75 Watt untuk air yang sejuk dan dingin, dan 450 watt untuk keluaran air panas,” ujar dia.

Keunggulan inilah yang menjadikan Hydra dispenser populer di kalangan warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya