SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Polytron mematok target penjualan 1.000 unit handphone (HP) sepanjang perhelatan Polytron Exhibition yang diselenggarakan di Plaza Matahari Singosaren, Senin-Minggu (18-24/6/2012).

“Dalam ajang ini kami punya banyak produk baru dan promo produk. Sehingga kami optimis bisa jual 1.000 unit selama masa pameran,” kata Area Sales Manager Jateng-DIY, Yehezkiel Christanto, kepada Solopos.com, Senin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menyampaikan produk baru Polytron, di antaranya Polytron W2400 android dual simcard dengan spesifikasi prosesor 1 Ghz,layar 4 inci IPS capacitive touchscreen, kamera 5mp autofocus dan harga ritel hanya Rp1,79 juta per unit.  Produk baru lainnya, lanjut dia, adalah Polytron seri Party Touch P3000T, touchscreen dan bonus wireless speaker. “Harganya hanya Rp499.000 per unit,” kata dia.

Sementara itu, beberapa program menarik yang dia tawarkan adalah hadiah langsung berupa merchandise untuk setiap pembelian produk HP, dan juga ada program undian yang akan diundi pada akhir pekan. “Kami juga ada promo harga untuk produk HP Polytron seri TG 300 B. Dari harga ritel Rp249.000 per unit, selama pameran hanya kami tawarkan Rp199.000 per unit.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya