SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Polytron melengkapi lini LED TV dengan sebuah inovasi terbaru, Cinemax Soundbar. Polytron Cinemax Soundbar merupakan LED TV yang dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer dengan suara yang jernih dan kualitas bass yang optimal.

Polytron mengklaim Cinemax Soundbar ini  menjadi satu-satunya LED TV dengan soundbar yang dijual dengan harga terjangkau. Tak seperti TV dengan speaker soundbar lain, konsumen hanya tambahan biaya Rp200.000-an dari harga LED TV biasa. 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polytron LED Cinemax Soundbar dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, sehingga memberikan keleluasaan untuk menikmati suara bass dengan optimal.

“Menonton film favorit bersama keluarga di rumah, terutama film action kini lebih hidup dengan Cinemax Soundbar karena mampu menyajikan suara yang lebih mantap. Begitu juga dengan menikmati musik, kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan sehingga sekeluarga dapat menikmati waktu bersama di rumah,” tulis Polytron di keterangan pers yang diterima Solopos.com, Kamis (5/9/2019). 

Product Manager Polytron, Bambang Athung, menyampaikan bahwa Polytron Cinemax Soundbar dibekali garansi 5 tahun seperti LED TV Polytron lain. Garansi ini sudah termasuk panel LED-nya.

Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam berbagai ukuran, yakni mulai dari 32, 39, 43, 50 dan 55 inci. Seperti LED TV Polytron lain, Cinemax Soundbar juga dibekali HDMI input dan USB multimedia.

Menariknya, soundbar dapat diletakkan di manapun (soundbar placement), baik di meja atau digantung di dinding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya