SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – PT Hartono Istana Teknologi produsen Polytron, menargetkan dapat menguasai 10% pangsa pasar Android di dalam negeri ujar Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo.Kali ini Polytron meluncurkan 2 (dua) type baru yaitu W3430 dan PW1100S, keduanya berada dalam keluarga Wizard

W3430 mempunyai nama tersendiri yaitu Wizard Crystal “The Art Of Clarity” karena layar dari W3430 adalah layar Super AMOLED sehingga gambar yang dihasilkan sejernih crystal. Ukuran layar yang 4.3 inch dapat menampilkan jutaan warna yang sangat jernih dengan contrast ratio yang tinggi, membuat gambar yang di hasilkan tampil lebih sempurna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

W3430 Wizard Crystal di lengkapi dengan GigaHertz processor serta memory yang cukup besar. Android yang digunakan adalah ICS (Ice Cream Sandwich) versi 4.0.3. Dengan ICS dan memory 4GB, W3430 bisa menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru yang berada di Google Play Store dengan baik dan lancar.

Camera Wizard Crystal memiliki resolusi 8 MegaPixel dengan kemampuan Auto Focus dan Flash Light memudahkan pengambilan gambar dengan resolusi tinggi dengan bagus. Dengan camera ini, Wizard Cyrstal juga mampu mengambil Video HD, sedangkan Front Camera dapat digunakan untuk melakukan video call baik melalaui jaringan 3G ataupun menggunakan aplikasi.

W3430 Wizard Crystal di peruntukkan sebagai smartphone untuk pelaku bisnis yang membutuhkan stylish smartphone dengan kwalitas bagus dan bisa menjalankan beragam aplikasi yang dibutuhkan. W3430 Wizard Crystal di rencanakan akan di jual di harga Rp 2.999.000,- Khusus sampai dengan akhir bulan September ini, dapatkan potongan harga sebesar Rp 500.000,- plus leather case, power bank dan 8GB Memory Card. Promo ini hanya berlaku di Erafone, EC SCBD, EC Margo City, EC Artha Gading, EC Karawaci, EC Botani Square dan pembelian secara on line di blibli.com untuk cicilan 0% selama 6 bulan.

Public Relations & Marketing Event Polytron, Santo Kadarusman menambahkan, W3430 ini akan segera dipamerkan di beberapa kota kota besar dan kota kecil di seluruh Indonesia, sementara untuk pengguna smartphone pertama, Polytron sudah memiliki W1350 yang dijual seharga Rp 799.000. Saat ini Polytron menambahkan produk baru di kategori ini yaitu PW1100S yang merupakan upgrade W1350 dengan kemampuan 3G (HSDPA). PW1100S Wizard juga di lengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti A-GPS, Front Camera dan memory RAM yang lebih besar. Dengan penambahan fasilitas ini, PW1100S merupakan smartphone entry level dengan fasilitas yang lengkap, memiliki layar 3.5”, fast processor, dan design yang menarik serta nyaman di gunakan, di jual dengan harga Rp 999.000,- dengan potongan harga Rp 100.000,- plus 4GB Memory Card

Untuk layanan pelanggan, saat ini Polytron memiliki lebih dari 55 lokasi service center yang tersebar di seluruh Indonesia, dan jika ada pertanyaan, bisa melalui 0 800 1 100999 (bebas pulsa), atau email ke service@polytron.co.id atau melalui facebook Polytron dan atau ke twitter @polytronindo, ujar Santo mengakhiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya