SOLOPOS.COM - Polwan di wilayah Polres Wonogiri sedang melaksanakan patroli kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 saat beribadah salat Jumat. Foto diambil Jumat (21/1/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI—Polwan Polres Wonogiri turut mengadakan patroli untuk menertibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Patroli tersebut menyasar tiga masjid, antara lain Masjid Al Muhajirin Giriwono, Masjid Baiturrahman Wonokarto, dan Masjid Al Imaamm Pokoh.

Dalam laporan Polwan Polres Wonogiri, Kompol Hadijah Sahab, kepada Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, patroli yang dilakukan sewaktu Salat Jumat di masjid bertujuan melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan. Kemudian mengajak kembali masyarakat untuk menaati prokes Covid-19.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Bisa dengan menjaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,” ucap Hadijah seperti dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (21/1/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Kapolres Wonogiri Ingatkan Etika Bermedsos Polwan dan Bintara Remaja

Patroli yang diadakan Polwan Polres Wonogiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan operasi yustisi yang berlangsung serentak pada Jumat (21/1/2022).

Dydit melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mengatakan sudah memberi instruksi kepada kapolsek.

“Virus Covid-19 varian Omicron sudah memasuki Jawa Tengah, maka dari itu [diharapkan] jajaran benar-benar melaksanakan prokes [Covid-19] kepada anggota maupun masyarakat,” instruksi Dydit kepada jajarannya, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Operasi Yustisi Usai, Polres Wonogiri Fokus Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya