SOLOPOS.COM - Kim Miso, polwan cantik yang pernah menjadi model Maxim. (Istimewa/Koreaboo.com)

Kim Miso sedang ramai dibicarakan netizen Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL – Publik dunia maya (netizen) di Korea Selatan (Korsel) sedang kesengsem dengan sosok polisi cantik Kim Miso. Penampilan menawan Kim Miso disebut-sebut bak seorang selebriti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Koreaboo, Senin (7/11/2016) Kim Miso  kini terkenal dengan sebutan petugas kepolisian paling cantik di Korea. Dia menjadi pusat perhatian karena tidak hanya mempunyai paras wajah yang cantik, namun juga bentuk tubuh yang aduhai layaknya seorang model.

Kim Miso si polisi cantik. (Istimewa/Nextshark.com)

Kim Miso si polisi cantik. (Istimewa/Nextshark.com)

Setelah diselidiki, ternyata Kim Miso sendiri sebelum akhirnya berkarir sebagai aparat kepolisian, ia pernah menjadi model majalah dewasa yaitu tepatnya model untuk majalah Maxim.

Kim Miso. (Istimewa/Weibo)

Kim Miso. (Istimewa/Weibo)

Disebutkan pula bahwa Kim Miso bahkan sempat menjadi salah satu model yang masuk ke dalam nominasi Miss Maxim pada 2014 lalu. Sudah memiliki pengalaman sebagai model namun ternyata wanita berambut panjang ini lebih memilih untuk berprofesi sebagai aparat kepolisian ketimbang di dunia modeling dan entertainment, dengan memasuki institusi kepolisian hingga akhirnya resmi secara hukum menjadi aparat kepolisian sejak 2015 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya