SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali  (Espos)–Jajaran Polsek Ngemplak berhasil mengamankan puluhan liter Miras jenis ciu dari seorang rumah warga yang diduga sering digunakan untuk transaksi jual beli ciu di Desa Donohudan, Ngemplak, Sabtu (26/6) malam. Selain itu, petugas juga mengamankan enam plastik paket hemat (Pahe) Miras.

Informasi yang dihimpun Espos, Senin (28/6) menyebutkan barang bukti yang berhasil disita antara lain jeriken berisi 35 liter ciu, jeriken isi lima liter ciu dan enam bungkus paket hemat (pahe) ciu masing-masing berisi sekitar 500 ml di rumah Rani, 35, warga Dukuh Tegalan, Desa Donohudan, Ngemplak, Boyolali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Ngemplak AKP Dwi Wahyuni mengatakan pengungkapan penjualan Miras itu setelah petugas memperoleh informasi dari masyarakat.

“Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya kami bisa menyita puluhan liter ciu yang dimasukkan dalam jeriken dan enam bungkus Pahe Miras yang belum sempat dijual,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Sementara, jajaran Polsek Ampel juga berhasil mengamankan tiga orang yang diduga telah melakukan pesta miras di salah satu rumah warga yang tengah menggelar hajatan di Sambirejo, Urutsewu, Ampel.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Ampel AKP Bambang Sumardi mengatakan ketiga orang itu masing-masing Turmuji, 21, warga Susukan, Kabupaten Semarang; Sutarno, 25, warga Selondoko, Ampel dan Joko, 23, warga Gladagsari, Ampel.

Menurut Kapolsek, ketiga orang itu ditangkap petugas setelah menggelar pesta miras.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya