SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Kasus penusukan di depan toko emas Rukun Demangan, Gondokusuman Sabtu (3/9) dini hari yang diduga dilakukan laki-laki pengendara sepeda motor kini masih dalam tahap penyelidikan.

Panit Reskrim Polsek Gondokusuman, Iptu Fx. Wiratmo mengatakan, hingga kini kepolisian masih melacak keberadaan pelaku lewat tahap penyelidikan. Dikatakannya, Polsek Gondokusuman telah melakukan koordinasi dengan Polsek Depok Barat, kabupaten Sleman mengingat kasus penusukan juga terjadi di wilayah tersebut tak selang lama dengan yang terjadi di Demangan, Gondokusuman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya menyangkut tiga TKP, Depok Barat, Gondokusuman, dan Banguntapan, Bantul,” ujarnya kepada Harian Jogja, Minggu (4/9).

Hingga kini, katanya, kepolisian tetap melakukan koordinasi penyelidikan kasus penusukan. Adapun, hingga Minggu Polsek Gondokusuman belum menerima laporan lebih lanjut dari warga terkait keberadaan pelaku penusukan. “Opnal polsek terkait akan sama-sama beri laporan jika ada perkembangan lebih lanjut,” tambah Wiratmo.

Sebelumnya, Kapolsekta Gondokusuman Kompol Hadi Sutomo mengatakan, sesuai keterangan saksi mata, pelaku melakukan aksi seorang diri mengunakan sepeda motor jenis Honda Supra berwarna gelap atau hitam. “Ciri-ciri lainnya, pelaku bertubuh kecil, mengenakan jaket warna biru, jelana jeans warna biru, dan mengenakan helm standar warna hitam,“ ujarnya.(Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya