SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–Mabes Polri merilis dua foto wajah terduga teroris yang ditembak Densus 88. Keduanya tewas saat penggerebekan di Cawang dan Cikampek, Rabu (12/5) lalu.

Wakadivhumas Mabes Polri Brigjen Pol Zainuri Lubis mengatakan, kedua jenazah terduga teroris itu saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati. “Mereka melawan makanya ditembak,” kata Zainuri di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Rabu (26/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Zainuri menjelaskan, ada 5 terduga teroris yang ditembak mati Densus 88. 3 Jenazah yang berhasil diidentifikasi yakni Maulana, Saptono, dan Abu Abi telah dibawa pulang pihak keluarga.

Menurut Zainuri, Polri kesulitan mengidentifikasi jenazah karena tidak ada data awal terhadap dua orang tersebut. Sementara, keduanya akan tetap disimpan untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

“Belum secara hukum (kapan batas waktunya) belum ditentukan KUHP. Penilaian subjektif penyidik jika tidak diambil jenazah tersebut, nanti akan koordinasi dengan depertemen sosial terkait akan dimakannya di mana, apa agama,” ungkapnya.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan atau siapa pun juga yang mengenal untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor 081318751127 dan 081395878570, untuk kepentingan proses identifikasi dan penyerahan jenazah kepada keluarganya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya