SOLOPOS.COM - Dokumentasi suami-istri tersangka, Ferdy Sambo (kiri) dan Putri Candrawathi (kanan), keluar dari rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Solopos.com, JAKARTAPolri akan menampilkan seluruh tersangka termasuk Ferdy Sambo dalam pelimpahan tahap kedua berkas perkara pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa pelimpahan tahap II akan dilaksanakan di Bareskrim Polri, Rabu (5/10/2022) .

“Untuk pelaksanaan pelimpahan tahap dua penyerahan tersangka besok jam 13.00 WIB di lobi Bareskrim,” ujar Dedi saat dihubungi wartawan, Selasa (4/10/2022) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengtakan bahwa yang dilakukan pada siang kemarin hanya pelimpahan barang bukti dulu ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sekadar informasi, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri akan melakukan pelimpahan tahap kedua berkas perkara ke jaksa penuntut umum (JPU) kasus Ferdy Sambo.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga Aremania Tak Masuk Tim Pencari Fakta

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa pelimpahan tahap dua akan dilangsungkan pada, Rabu (5/10/2022). “Penundaan ini dari komunikasi dua pihak. Dari penyidik dari jpu sepakat untuk penyerahan tahap duanya dilaksanakan Rabu 5 oktober,” ujar Dedi kepada wartawan, Senin (3/9/2022).

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Polri Gelar Pelimpahan Tahap Dua Berkas Sambo Cs Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya