SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA– Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan bahwa pihaknya bersama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) sudah siap untuk mengamankan jalannya pengumuman hasil rekapitulasi suara nasional pemilu presiden 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Juli 2014 nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie dalam Talkshow Polemik Sindo Trijaya Network bertema Hiruk Pikuk 22 Juli di Cikini, Jakarta, Sabtu (19/8/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Polri dan TNI selalu siap siaga menyiapkan pengamanan jalannya pilpres baik pengamanan pada penyelenggara pemilu, pengawas pemilu dan peserta pemilu,” tuturnya.

Kendati demikian, menurut Ronny basis keamanan dan ketertiban tetap ada di masyarakat. Oleh karena itu, Ronny berharap masyarakat semakin cerdas untuk menyikapi setiap perkembangan pilpres dan menjaga ketertiban.

“Oleh karena itu, doa seluruh rakyat Indonesia akan memberikan khidmat agar bisa berfikir, bertindak dan bersikap bijaksana untuk mendukung kesuksesan pilpres 2014,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya