SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mabes Polri menegaskan bahwa akun twitter @Alhamazah jelas-jelas sudah melakukan tindakan teror. Isi pesan dalam akun itu sudah menebarkan ketakutan di kalangan masyarakat.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, hari ini (13/6) mengatakan kepolian tidak akan lengah sedikit pun dengan ancaman-ancaman seperti itu. Boy mencontohkan soal dugaan rencana para teroris berupa pemberian racun dalam makanan dan minuman kepada kepolisian. Dugaan modus pemberian racun itu diketahui setelah kepolisian memeriksa enam tersangka teroris yang ditangkap di Kemayoran, 11 Juni 2011. Modus itu terus ditelusuri oleh kepolisian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belakangan muncul ancaman lewat akun twitter @Alamsah itu. Dari profil twitter @Alhamazah, terlihat akun ini baru saja diciptakan. Jumlah followers, following, dan listed masih nihil alias kosong. Tetapi, akun ini telah membuat 16 twit ancaman akan meledakkan JW Marriott Jakarta pada hari ulang tahun RI ke-66 nanti. [vivanews/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya