Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Senoaji. (Antara-I.C. Senjaya)

Semarangpos.com, SEMARANG — Polrestabes Semarang meminta kandidat kapolsek Semarang Tengah pengganti mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Wonogiri, AKP Aditya Mulya Ramdhani, masih dalam proses pengobatan sehingga belum sempat dilantik.

"Dalam waktu dekat ini akan minta arahan dan petunjuk kapolda berkaitan dengan jabatan kapolsek Semarang Tengah," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (19/5/2019).

Menurut dia, AKP Aditya diperkirakan tidak akan bisa menjalankan tugas barunya sebagai kapolsek. Padahal, lanjut dia, dalam waktu dekat ini ada agenda penting untuk menyambut arus mudik Lebaran 2019. Untuk sementara, kata dia, wakil kepolsek Semarang Tengah ditunjuk sebagai pejabat sementara kapolsek.

Ia menambahkan AKP Aditya akan diberi penghargaan untuk memilih jabatan di Polrestabes Semarang jika nantinya sudah pulih dan kembali bertugas. Aditya Mulya Ramdhani mengalami luka parah saat terjadi bentrok massa antara dua perguruan silat di Wonogiri, beberapa waktu lalu. Aditya akhirnya dibawa ke Singapura untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

Mantan kasat Reskrim Polres Wonogiri tersebut ditugaskan menjadi Kapolsek Semarang Tengah menggantikan Kompol Adi Nugroho yang dimutasi menjadi wakil kapolres Wonogiri.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten