SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Jajaran Polresta Solo akan mengumpulkan seluruh pemuka agama di Kota Bengawan pekan depan. Hal itu diperlukan guna mendukung suasana yang kondisif di Kota Solo menjelang Natal dan Tahun Baru.

Demikian ditegaskan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Kamis (9/12). Hingga saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait merebaknya aksi teror di Solo sejak beberapa hari terakhir.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Sembari menunggu hasil penyelidikan, aparat kepolisian akan merangkul seluruh elemen untuk berpartisipasi aktif menjaga situasi keamanan bersama.

“Besok (hari ini-red) saya akan koordinasi dengan Muspida. Di sana, saya akan jelaskan juga pentingnya menjaga keamanan bersama. Selain itu, kira-kira pekan depan, saya juga akan mengumpulkan seluruh pemuka agama,” tegasnya.

Menurut dia, peningkatakan pola keamanan akan terus dilakukan hingga beberapa pekan mendatang. Hal itu termasuk juga menjaga setiap tempat peribadatan yang tersebar di Kota Solo.

“Dalam hal ini, saya meminta ada partisipasi aktif dari masyarakat. Kaalau ada hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami. Otomatis, kami akan menindaklanjuti laporan itu,” kata dia.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya