SOLOPOS.COM - Kapolresta Madiun, AKBP Susatyo Purnomo Condro memberikan kejutan kepada anggota yang berulang tahun pada bulan Juli, Selasa (19/7/2016). (tribratanewsjatim.com)

Polresta Madiun, sebanyak 95 anggota Polresta Madiun berulang tahun pada bulan Juli 2016.

Madiunpos.com, MADIUN — Sebanyak 95 anggota Bhayangkara Polresta Madiun yang berulang tahun pada bulan Juli 2016 mendapat kejutan dari Kapolresta Madiun, AKBP Susatyo Purnomo Condro, Selasa (19/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ke-95 anggota Bhayangkara itu mendapatkan kejutan berupa pemotongan kue ulang tahun dan ucapan selamat dari Kapolresta beserta seluruh anggota Polresta Madiun.

Susatyo mengatakan tujuan acara perayaan hari ulang tahun 95 anggota Bhayangkara itu untuk menjaga soliditas anggota Polri. Kepada anggota yang berulang tahun, Kapolresta memberi nasihat supaya lebih menghargai waktu.

Dia mengatakan manusia tidak pernah tahu kapan batas usianya. Untuk itu, dia berharap seluruh anggota mendoakan anggota yang berulang tahun supaya diberi kesehatan, tambah bijak, dan bisa menjalani sisa kehidupan dengan lebih baik.

Dalam kesempatan itu, dia menceritakan pengalaman penting saat bertugas di Jakarta Pusat yang hampir merenggut nyawanya.

“Dari pengalaman itu saya mencoba untuk lebih bersyukur. Sebagai anggota Polri, kita dihadapkan dengan tugas yang tidak mengenal waktu dengan segala risikonya. Manfaatkanlah sisa usia kita untuk sesuatu yang lebih baik,” terang Kapolresta yang dikutip Madiunpos.com dari laman tribratanewsjatim.com, Rabu (20/7/2016).

Acara yang disajikan Kapolresta untuk 95 anggotanya itu jugasebagai ungkapan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan bisa mengabdi kepada negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya