SOLOPOS.COM - Ilustrasi kayu (JIBI/Harian Jogja/dok)

Illegal logging menjadi perhatian serius Polres Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Aparat Polres Wonogiri membekuk lima orang yang diduga pelaku illegal logging, Kamis (5/1) malam. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP M. Kariri, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (7/1/2016), menyampaikan lima orang tersebut ditangkap saat kedapatan membawa banyak pohon sono menggunakan mobil pikap di Eromoko, Wonogiri.

Sebelumnya, polisi yang bertugas malam itu curiga saat mendapati mobil pikap mengangkut kayu. Lalu petugas menghentikan mobil tersebut. Lantaran sangat mencurigakan orang yang menumpang mobil dimintai keterangan.

“Hingga hari ini mereka masih diperiksa intensif untuk mengetahui mereka melakukan tindak pidana atau tidak. Sebelum ada status yang pasti saya belum dapat menyampaikan lebih rinci,” kata mantan Kasatreskrim Polres Boyolali itu mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya