SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib mengatakan pihaknya akan melakukan pengamanan 31 gereja yang ada di Boyolali, demi pelaksanaan perayaan Natal.

Nantinya akan ditempatkan minimal dua personel polisi di tiap gereja untuk pengamanan. Sementara, Kamis (23/12) hari ini diadakan gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2010 di Mapolres Boyolali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Seluruh wilayah akan kami pantau selama Natal, karena pada prinsipnya seluruh wilayah itu rwan. Kami telah memerintahkan Kapolsek untuk melakukan pemantauan dan kegiatan pengamanan di wilayah masing-masing,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab, Rabu (22/12).

Kapolres menambahkan khusus untuk pengamanan gereja di Jalan Merbabu, pihaknya akan melibatkan beberapa personel dengan standar pengamanan khusus. Pihaknya, akan menggunakan metal detector untuk mencegah kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Hanya saja, pemeriksaan akan dilaksanakan tidak secara berlebihan, seperti penggeledahan tersangka. Namun, akan dilakukan secara baik sesuai prosedur keamanan.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya