Solopos.com, TANGERANG SELATAN — Polisi memperlihatkan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang juga artis sinetron Bobby Joseph (kiri) saat pers rilis di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (13/12/2021).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain pengguna narkoba, Bobby Joseph juga diduga menjadi pengedar narkoba jenis ganja gorila atau ganja sintetis yang dijual secara daring di media sosial.

 

Polisi memperlihatkan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang juga artis sinetron Bobby Joseph (kanan) saat pers rilis di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (13/12/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Artis sinetron Bobby Joseph ditetapkan sebagai tersangka setelah terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Bobby Joseph ditangkap saat akan melakukan transaksi narkoba di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada hari Jumat (10/12/2021) yang lalu.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (kanan) didampingi Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin (kiri) menunjukan barang bukti kejahatan narkoba jenis sabu-sabu yang dilakukan artis sinetron Bobby Joseph saat pers rilis di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (13/12/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Selain pengguna narkoba, Bobby Joseph juga diduga menjadi pengedar narkoba jenis ganja gorila atau ganja sintetis yang dijual secara daring di media sosial. (Antara/Muhammad Iqbal)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi