SOLOPOS.COM - Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, AKP Sukamso (kanan), melakukan pengecekan mesin mobil Mitsubishi Strada di Polsek Kartasura, Rabu (21/11/2012). (Ivan Andimuhtarom/JIBI/SOLOPOS)


Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, AKP Sukamso (kanan), melakukan pengecekan mesin mobil Mitsubishi Strada di Polsek Kartasura, Rabu (21/11/2012). (Ivan Andimuhtarom/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Polres Sukoharjo melakukan sidak terkait penggunaan mobil patroli kepolisian di tingkat polsek, Rabu (21/11/2-12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan kendaraan dan personel kepolisian di polsek-polsek jelang pilkades yang digelar serentak 3 Desember 2012.

Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, AKP Sukamso, ketika ditemui di Polsek Kartasura, Rabu, mengatakan pihaknya melakukan pengecekan mobil patroli polisi, Mitsubishi Strada, untuk mengetahui kelayakan mobil tersebut dalam kapasitasnya sebagai mobil patroli menjelang pelaksanaan pilkades dan pencegahan tindak kriminal di masing-masing wilayah.

Ia mengecek kebersihan, perawatan serta odometer (penghitung jarak tempuh kendaraan).

“Mobil itu mahal harganya. Dana yang digunakan untuk membeli adalah dana pemerintah. Maka, kepolisian harus menggunakannya untuk pelayanan kepada masyarakat. Saya juga mengecek kesiapan anggota melalui buku patroli,” paparnya.

Ivan Andimuhtarom/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya