SOLOPOS.COM - Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, JAKARTA — Aparat Satuan Reskrim Polres Sukoharjo, Jawa Tengah berhasil membawa pulang remaja perempuan yang dikabarkan hilang menjelang hari pernikahannya.

Remaja berinisial DM yang sempat hilang di hari pernikahannya itu ditemukan di sebuah home stay di D.I. Yogyakarta.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S membenarkan anggotanya telah berhasil mengamankan remaja putri yang hilang menjelang hari pernikahannya.

“Alhamdulillah anggota saya pada hari Kamis tanggal 14 Juli kemarin sudah berhasil mengamankan DM di Yogyakarta,” kata Kapolres, saat memberikan informasi kepada Solopos.com, Jumat (15/7/2022) malam.

Baca Juga: Ayah Remaja Wonogiri yang Hamil Tagih Janji Guru Silat Tanggung Jawab

Dari pemeriksaan yang dilakukan DM nekat meninggalkan rumah karena adanya permasalahan keluarga antara DM dengan kedua orang tua. Sehingga DM memutuskan untuk meninggalkan rumah.

“Perihal perginya DM dari rumah adanya pihak kedua atau atas kehendaknya sendiri. Untuk memastikanya masih dilakukan pendalaman lebih lanjut, akan tetapi kita sudah menyerahkan DM ke pihak keluarga,” ungkap Kapolres.

Baca Juga: Ini Bahaya Depresi bagi Perempuan Hamil Seperti Dialami Remaja Wonogiri

Diketahui peristiwa hilangnya DM viral di media sosial khususnya di Sukoharjo, lantaran DM pergi meninggalkan rumah menjelang hari pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya