SOLOPOS.COM - ilustrasi (primaonline.com)

Sragen (Solopos.com)–Aparat Polres Sragen segera membuat sketsa wajah empat pelaku perampokan di Dukuh Gawan RT 9/RW III, Desa Gawan, Tanon, Sragen pada Senin (23/5/2011) dinihari lalu.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani saat dihubungi Espos, Selasa (24/5/2011), mengungkapkan tim Reskrim Polres Sragen terus memburu ciri-ciri korban dengan memeriksa sejumlah saksi.

Terpisah, Kasatreskrim AKP Y Subandi menyatakan telah menyebar anggotanya untuk mencari data baru yang mengarah pada identitas pelaku. Dia mengaku mengirimkan personel untuk meminta bantuan ahli sketsa wajah asal Jogja pada hari ini. “Ya, tadi pagi beberapa anggota sudah berangkat ke Jogja untuk meminta bantuan ahli stetsa wajah. Ahli itu secepatnya kami datangkan ke Polres Sragen sebagai dasar penyelidikan kasus perampokan itu. Ciri-ciri yang kami kantongi belum lengkap, yakni masih pada ciri-ciri umum,” tuturnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya