SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen  (Solopos.com)--Meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berkendara, aparat Polres Sragen kembali menggelar Operasi Patuh Candi di Gemolong, Selasa (12/7/2011).

Operasi yang bersifat penegakan hukum itu akan dilakukan hingga 24 Juli 2011 di sejumlah wilayah Sragen. Kabag Ops Polres Sragen, Kompol Juliana Bangun, saat dtemui Espos di sela-sela operasi, mengatakan Operasi Patuh Candi merupakan kelanjutan dari Operasi Simpatik yang digelar jajaran Polres Sragen sebelumnya. “Kalau pada Operasi Simpatik masyarakat masih diperingatkan, di Operasi Patuh Candi ini semua bentuk pelanggaran akan dikenai tilang,” tukasnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dipaparkan Kompol Juliana, operasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara. Pihaknya mengimbau saat keluar dari rumah, masyarakat sudah mempersiapkan semua kelengkapan berkendara. “Usahakan tertib dari diri sendiri. Jangan takut karena polisi. Dengan tertib berkendara, harapannya semua pihak tidak ada yang merasa dirugikan,” tuturnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya