SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN—Aparat Polres Sragen Jawa Tengah membekuk pelaku penggelapan mobil rental, Jn, 44, warga Purwosari, Magetan, Jawa Timur, Rabu (23/11) sekitar pukul 19.00 WIB di sebelah utara Stasiun Kereta Api (KA) Sragen.

Selain membekuk pelaku, aparat juga menyita barang bukti berupa mobil Daihatsu Xenia Nopol S 1136 WE lengkap dengan surat tanda nomor kendaraan (STNK). Informasi yang dihimpun Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) menyebutkan, pengemudi mobil tersebut diduga dibuang di Jawa Timur.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, Jumat (25/11), mengungkapkan peristiwa penangkapan pelaku bermula setelah aparat mendapatkan laporan dari saksi Sigit Budi Utomo, 38, warga Perum Sambung Permai, Jombang, Jawa Timur tentang lokasi keberadaan mobil rental berdasarkan sinyal global positioning system (GPS). Menurut dia, saat itu saksi meminta bantuan aparat untuk menangkap pelaku pembawa mobil rental yang diduga telah dilarikan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aparat bersama saksi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan ternyata benar menemukan sebuah mobil Daihatsu Xenia warna hitam metalik diparkir di utara Stasiun KA Sragen. Dengan bantuan aparat Satlantas, mobil rental bersama pelaku dibawa ke Mapolres Sragen untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar AKP Mulyani.

Menurut dia, aparat Satreskrim Polres Sragen masih memeriksa sejumlah saksi dan pelaku. “Kasus tersebut masih dikembangkan karena korban belum diketahui. Saya tidak tahu apakah saat penangkapan pelaku sempat dihakimi massa atau tidak karena kami belum menerima laporan,” tambahnya.(SOLOPOS/JIBI/trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya