SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Unit 1 Reskrim Polres Sleman yang dipimpin Ipda HB Sugiyono kembali membongkar jaringan penjambret yang acap kali meresahkan warga Sleman.

Ringga ayus Kelana, 23, warga Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman ditangkap di kamar indekosnya, Jl Palagan, Sariharjo, Ngaglik, Kamis (21/7) pukul 22.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia ditangkap setelah petugas melakukan pengembangan atas penangkapan jaringan Bambang, penjambret yang beberapa waktu lalu meninggal setelah dimassa di jalan yang menghubungkan Kecamatan Tempel dan Turi.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepada petugas, Jumat (22/7) buruh bangunan itu mengaku baru kali pertama melakukan aksi penjambretan, 16 Juni lalu pada pukul 22.30 WIB.

Saat itu Ringga berboncengan dengan Bambang dengan mengendarai Yamaha Jupiter Z. Dia sempat mengambil tas milik Painem, 38, warga Bangunrejo, Tegalrejo, yang melintas dari arah timur tepatnya di Jl Damai, Krikilan, Sariharjo, Ngaglik Sleman.

“Kami pepet, dan tas yang ada langsung kami tarik. Saat dia jatuh, kami lari. Bambang mendapatkan uang Rp350.000 di dalam tas, dan saya dikasih nokia C3, dan Nokia 3115,” ucapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Danang Kuntadi mengatakan kasus ini masih didalami lebih lanjut. “Masih ada indikasi dengan jaringan yang lain. Dan ini masih coba kami kembangkan,” pungkasnya.(Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya