SOLOPOS.COM - Polisi menggerebek Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat dalam rangka pemberantasan narkoba, Sabtu (27/11/2021). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap 18 orang warga Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan Palmerah saat pesta narkoba, Sabtu (27/11/2021).

Anggota Polres Metro Jakarta Barat menggerebek kawasan permukiman padat penduduk itu dalam rangka operasi pemberantasan narkoba. “Dalam kegiatan kali ini di Kampung Boncos berhasil diamankan 18 orang. Terbukti mengkonsumsi narkoba,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Danang Setiyo, saat dikonfirmasi di Jakarta, seperti dilansir Antara, Sabtu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Resmi Bergabung ke Persis Solo, Ini Komentar Jacksen F Tiago

Ekspedisi Mudik 2024

Danang mengatakan polisi mendapatkan informasi dari warga perihal aktivitas peredaran dan penggunaan narkoba di kawasan Boncos. Berbekal informasi tersebut, polisi memantau dan menggerebek permukiman padat penduduk itu.

Polisi menciduk 18 orang. Mereka terdiri dari 15 orang laki-laki dan 3 orang perempuan. Hasil tes urine menyatakan positif atau mengandung amphetamine.

Baca Juga : Resmikan Persis Store & Cafe, Ini Kata Wawali Solo

Polisi juga menyita sejumlah peralatan untuk mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, seperti alat hisap atau bong, plastik klip, sedotan, dan korek gas. Danang mengatakan 18 orang itu akan menjalani rehabilitasi untuk pemulihan. Di sisi lain, polisi akan memburu bandar yang memasok narkoba ke Kampung Boncos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya