SOLOPOS.COM - Aparat Polres Magetan berbincang dengan petani saat kegiatan patroli pada musim penghujan, Kamis (12/11/2015). (Polresmagetan.com)

Polres Magetan meningkatkan patroli di wilayah persawahan pada musim penghujan.

Madiunpos.com, MAGETAN – Aparat Polres Magetan meningkatkan patroli di wilayah persawahan di wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim). Tindakan tersebut dalam rangka menyambut datangnya musim penghujan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kasubbaghumas Polres Magetan AKP Suwadi mengatakan kegiatan patroli di persawahan rutin dilakukan setiap hari oleh personil Polres Magetan maupun Polsek jajaran guna antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dia menjelaskan petugas Polres Magetan bakal rutin memberikan imbauan kepada petani.

“Patrol ini mengimbau masyarakat yang berada di persawahan agar berhati-hati saat memarkir kendaraan bermotor. Selain itu, patroli untuk memberikan pemahaman kepada mereka agar segera meningglakan persawahan saat hujam. Hal itu untuk menghindari bahaya petir maupun yang bahaya lainnya,” jelas Suwadi saat dimintai informasi Madiunpos.com, Minggu (15/11/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya