SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Bupati Magelang Singgih Sanyoto menyerahkan satu unit mobil sedan Patroli dan Pengawalan (Patwal) Toyota Vios kepada Kepolisian Resor Magelang. Penyerahan dilakukan langsung kepada Kapolres Magelang AKBP Edi Murbowo  di ruang Bina Karya Kabupaten Magelang, (23/8).

Acara diawali dengan penandatanganan berita Acara serah terima antara Bupati Magelang dengan Kapolres, dan dilanjutkan penyerahan kunci mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, dengan anggaran yang terbatas, maka bantuan yang diberikan kepada Polres Magelang juga sangat terbatas.

“Namun demikian diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat guna kelancaran tugas-tugas utamanya menjelang lebaran,” katanya.

Terkait kesiapan menghadapi Lebaran 2011 Bupati berharap semua pihak terkait untuk dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang timbul yang berkaitan dengan Lebaran dan arus mudik.

Ia juga meminta Kepala Dinas Instansi terkait untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan persiapan menghadapi lebaran baik itu menyangkut logistik kebutuhan pokok, angkutan lebaran maupun infrastruktur penunjang lainya.

Bupati mengimbau kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten Magelang untuk dapat melaksanakan Lebaran dengan lancar dan aman. “Namun demikian diharapkan tetap menjaga kewaspadaan mengingat di akhir-akhir ini banyak terjadi tindak kriminal baik itu pencurian penodongan maupun pembiusan,” tambahnya.(Harian Jogja/Nina Atmasari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya