SOLOPOS.COM - Kapolres Madiun, AKBP Tony Surya Putra memotong kue ulang tahun dalam acara Perayaan Ulang Tahun di Gedung Bhayangkara Mapolres Madiun, Senin (30/11/2015). Kue tersebut untuk diberikan kepada 72 personel Polres Madiun yang beruang tahun pada bulan November. (Tribratanews.my.id)

Polres Madiun merayakan ulang tahun 72 personelnya dengan pemotongan kue oleh Kapolres Madiun, AKBP Tony Surya Putra.

Madiunpos.com, MADIUN – Sejumlah 72 anggota Polres Madiun yang berulang tahun pada bulan November disambut di dalam acara Perayaan Ulang Tahun di Gedung Bhayangkara Mapolres Madiun, Senin (30/11/2015).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Acara Perayaan Ulang Tahun yang dipimpin langsung Kapolres Madiun AKBP Tony Surya Putra tersebut disaksikan pula semua pejabat utama dan kapolsek jajaran Polres Madiun. Tony memotong kue untuk selanjutnya diserahkan kepada perwakilan personel Polres Madiun yang berulang tahun pada bulan November 2015, yakni Kabag Sumda Polres Madiun Kompol Agus Suhartono.

“Kegiatan perayaan ulang tahun ini akan diagendakan rutin tiap bulan sebagai salah satu bentuk perhatian kepada personel,” kata Tony dikutip Madiupos.com dari laman Tribratanews.my.id milik Polres Madiun, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya