SOLOPOS.COM - Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, menyerahkan bantuan semen ke panitia pembangunan masjid di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Selasa (29/11/2022). (Istimewa/Humas Polres Klaten)

Solopos.com, KLATENPolres Klaten menyerahkan bantuan guna mendukung renovasi Masjid Miftahul Jannah, Dukuh Ngasinan, Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes. Bantuan yang diserahkan berupa 40 sak semen.

Bantuan diserahkan Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, bersama sejumlah pejabat utama Polres Klaten dan perangkat Desa Jimbung kepada panitia renovasi masjid, Selasa (29/11/2022). Selain semen, Kapolres menyerahkan bantuan beras masing-masing 5 kg kepada 20 pekerja proyek renovasi masjid.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolres menjelaskan pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Dia berharap proses pembangunan segera selesai dan masjid segera bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semoga bangunannya cepat jadi, bermanfaat untuk masyarakat sekitar masjid,” kata Kapolres.

Takmir Masjid Miftahul Jannah, Anwar, mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam pembangunan masjid di desanya. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid ini.

Baca Juga: Warga Basin Klaten Tangkap Basah Pencuri Spesialis Bebek di Dekat Kebun Jagung

“Terima kasih atas dukungan dana maupun moril dari bapak Polisi. Tidak lupa juga kepada bapak Kapolres maupun jajaran, kami untuk tetap melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat semuanya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya