SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Klaten (Solopos.com)–Polres Klaten menggelar acara sepeda santai dalam rangka Polmas Ajata Satru Warga Klaten (Mungsuh lan kanca dadi sedulur) yang akan diikuti oleh warga Klaten, Minggu (24/7/2011) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara sepeda santai itu mengambil start dan finish di Stadion Trikoyo dengan rute Stadion Trikoyo-Cikenong-Pandanrejo-Bramen-Kwaren-Simpang Empat Ngupit-Manjung-Ledok Jati-Gayamprit.  “Semua peserta harus mematuhi tata tertib agar saat undian nanti bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” papar petugas panitia acara, AKP Teguh Yuwono kepada Espos, Sabtu (23/7).

Menurut Teguh, acara tersebut bertujuan untuk mendekatkan anggota polisi dengan masyarakat Klaten. Lima peserta akan memerebutkan hadiah utama berupa lima unit sepeda motor, sedangkan peserta lain bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa 20 sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, televisi dan sejumlah doorprize lain.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya