SOLOPOS.COM - Kapolres Karanganyar berbincang dengan warga masyarakat peserta vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Alin-alun Karanganyar, Sabtu (26/2/2022) malam, (Istimewa - Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYARPolres Karanganyar menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan Alun-Alun Karanganyar, Sabtu (26/2/2022) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya booster. Selain itu, pelaksanaan di area publik itu untuk memudahkan masyarakat untuk mengakses atau mendapatkan vaksinasi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, mengatakan dengan adanya vaksinasi di alun-alun, masyarakat dapat mengetahui kegiatan ini dengan mudah dan diharapkan langsung mengikutinya.

Baca juga: Polres Karanganyar Kenalkan Aplikasi Silawu, Apa Itu Silawu?

“Tujuan kami, kami hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat sehingga mereka bisa melihat bahwa Polres Karanganyar hadir untuk mendekatkan vaksinasi sehingga mereka ikut,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela acara.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat lainnya untuk segera mengikuti vaskinasi Covid-19, khususnya booster sebagai upaya mencegah persebaran virus Corona.

“Kami ingatkan kembali melalui pengeras suara untuk mengajak yang belum vaksin, terutama booster, untuk ikut,” imbaunya.

Baca juga: Polres Karanganyar Layani Vaksinasi Booster, Begini Cara Daftarnya

Di sisi lain, hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Karanganyar malam itu tak menyurutkan niat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 booster. Mereka datang dan mengikuti proses penyuntikan vaksinasi sejak awal hingga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya