SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Jajaran Polres Boyolali menyiagakan 400 personelnya untuk pengamanan pada perayaan Hari Natal dan Tahun Baru (nataru) 2018/2019.

“Dari Polres kami kerahkan all out, sekitar 400 personel. Untuk mengamankan titik rawan tentunya di tempat tempat kegiatan masyarakat sudah kami tempatkan. Kemudian di pintu-pintu exit tol itu juga nanti akan kami tempatkan personel untuk pengamanan,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro pada apel gelar operasi Lilin Candi 2018 di halaman Mapolres setempat, Jumat (21/12/2018).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Apel diikuti juga personel jajaran TNI dan unsur terkait seperti Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Pemadam Kebakaran, dan organisasi masyarakat

Selain menyiagakan personel, pihaknya juga sudah mendirikan beberapa pos pengamanan (pospam), seperti di Ampel, Kota Boyolali, dan Banyudono.

“Yang jelas kami siap untuk mengamankan pelaksanaan Natal dan tahun baru di wilayah Boyolali. Kami dari Polri dan rekan kami dari TNI dan segenap komponen masyarakat yang lain siap untuk mengamankan,” terangnya seperti disampaikan dalam rilis Pemkab.

Sementara itu, Dandim) 0724/Boyolali Letkol (Kav) Herman Taryaman juga akan mengerahkan pasukannya untuk menjaga kondusifitas keamanan di Boyolali. “Apabila nanti permintaan bantuan lebih banyak, Kodim 0724/Boyolali sudah menyiagakan sesuai dengan perintah berapa yang harus kerahkan akan kami kerahkan,” ujarnya.

Sementara itu, seusai apel itu juga digelar pemusnahan minuman keras (miras) yang diperolah dalam operasi penyakit (pekat) selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya