SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Polres Boyolali, Selasa (13/8/2019) pagi ini, menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan hingga meninggal yang dilakukan ibu di Boyolali, Siti Wakidah, 30, terhadap anaknya, Fadli Fabian Saputra, 6.

Rekonstruksi dilakukan di rumah tersangka di Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Proses rekonstruksi tersebut dijaga puluhan personel polisi dan TNI dan disaksikan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pengadilan Negeri (PN) Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melalui Kasatreskrim Iptu Mulyanto mengatakan, rekonstruksi tersebut akan mempraktikkan 10 adegan yang diperagakan tersangka.

“Adegan ini memeragakan perbuatan tersangka saat menganiaya korban sejak tanggal 8 sampai tanggal 10 Juli [2019],” ujarnya.

Rekonstruksi yang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB akhirnya dimulai sekitar pukul 09.43 WIB, setelah polisi rampung melakukan persiapan.

Seperti diketahui, Fadli meninggal dunia pada Kamis (11/7/2019) karena dianiaya ibunya, Siti Wakidah. Fadli dimakamkan di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya