SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL: Polres Bantul segera menyelidiki kasus pencurian besi pengaman Jembatan Kretek di jalan Parangtritis, Bantul. Besi-besi pengaman jembatan diketahui hilang sebanyak 61 batang, sejak 21 Mei lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bantul, AKP Wachyu Tribudi kepada wartawan, Rabu (8/6) menyatakan, pihaknya segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mengetahui kasus tersebut kemarin, (7/6). Menurut dia, Polres belum melakukan penyelidikan lantaran baru tahu dari media setelah kasus tersebut mencuat, sementara Polsek Kretek juga tidak memberi informasi meski mendapat surat tembusan dari kantor kecamatan perihal kasus tersebut.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Sekarang juga saya minta anggota saya membuat laporan model A, yakni kejadian yang tidak dilaporkan warga, supaya segera dilakukan olah TKP dan penyelidikan,” tegas Wachyu.

Polisi lanjutnya masih harus mencari tahu apakah pencurian dilakukan sekaligus oleh pelaku atau secara bertahap. Karena itu dibutuhkan bantuan masyarakat untuk memberikan kesaksian. Selain itu, patroli kepolisian, kata Wachyu, segera dilakukan di lokasi kejadian.(Harian Jogja/Bhekti Suryani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya