SOLOPOS.COM - Chef Aiko (Okezone)

Chef Aiko resmi melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya.

Solopos.com, SOLO — Perseteruan Robby Abbas dan Chef Aiko semakin memanas. Menurut Aiko, mantan muncikari artis itu telah memfitnah dan mencemarkan nama baiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (25/11/2016), Robby Abbas mengaku kesal dengan Aiko karena telah melupakannya. Robby juga meminta royalti karena ikut membantu karier Aiko dan menuduhnya pernah bekerja di salon plus-plus.

Ekspedisi Mudik 2024

Merasa diperas dan dicemarkan nama baiknya. Aiko resmi melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya, Kamis (24/11/2016).  Dalam berkas laporan Aiko, Robby dilaporkan dengan Pasal 310 dan 311 KUHP juncto Pasal 27 UU ITE.

Aiko sakit hati karena tudingan Robby Abbas itu menyakitinya. Aiko juga ingin memberikan pelajaran dan efek jera kepada Robby Abbas. Robby Abbas sempat meminta maaf. Namun, menurutnya permintaan maaf Robby Abbas tidak tulus dan malah menjatuhkan dirinya.

Sebenarnya Aiko sudah memaafkan Robby Abbas secara pribadi. Tapi proses hukum tetap terus berlanjut. Chef Aiko juga mengaku mengalami kerugian besar setelah berseteru dengan Robby Abbas.

Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku cukup banyak kehilangan lahan pekerjaan lantaran beberapa pihak memutuskan untuk membatalkan kontrak dengannya.

“Terganggu banget, 99,9%. Pekerjaan banyak yang di-cancel, karena kebenarannya mereka enggak tahu, dan saya enggak membela diri,” ujar Aiko, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat.

Selain mengalami kerugian dari sisi lahir akibat pembatalan kontrak kerja, perseteruan dengan Robby Abbas juga membawa kerugian batin bagi Aiko. Ia menuturkan, pernyataan yang sempat dikeluarkan oleh Robby tentang dirinya beberapa waktu lalu, membuat suasana di kalangan internal keluarga menjadi tidak karuan. “Aduh, hancur banget. Enggak usah diinilah (dijelaskan) ya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya